Monday, November 18, 2013

Yaaahaaa.. apa kabar ?

Miss you! *eeh



Judulnya Satu Basah Basah Semua. Tau maksudnya nggak? 

jadi gini.. Selasa minggu lalu kan hujan pertama disekolahku, nah. karna hujannya dereess bangeettt... jadi ya BBI kosong. sebenernya ada sih, tapi temen2ku uda basah kuyub jadi ya gurunya prihatin juga mungkin akhirnya, gapapa seneng2 aja. cuma 1 hari . Hahaha... Nah, awalnya cuma 2 anak kalau gak salah yg hujan2 sebenrnya ga hujan2 sih tp kehujanan, awalnya aku makan siang, trus sama teman2 ku disuruh ganti pakai celana olahraga, atasannya tetap putih (baju biru putih) cuma rok aja yg diganti. biar yg cewe2 ga kesrimpet. katanya 'Yoo! satu ganti ganti semua!' ya uda aku ganti.. kebetulan hari itu waaktunya olahraga.. jadi ya.. beres. Nah, habis makan siang, aku duduk2 di bawah papan tulis sm teman2ku yg lain. nah waktu aku keluar aku kaget ngeliat banyak temanku yg basah. ngeliat aku yg masih kering Tasya salah satu teman sekaligus saudaraku bilang 'Wwoooyy! Sekar belum basah. AYoo bawa kelapangann!" temen2ku yg basah langsung masuk kelas, aku ditarik2, Bella yg ngeliat aku pakai jam tangan bilang 'Hey,, jam tanggannya.. lepas dulu!" aku ngelepas dan aku tarus tas, teman2ku yg basah kuyup ngikutin aku dari belakang, trus aku mau lari, tapi ya terlanjur banyak teman yg nyeret2 aku kelapangan dilapangan aku didorong ketengah teman2ku bilang 'Yuuhuu satu basah basah semua." awalnya aku gak terlalu basah, tapi yaa aku dicipratin air hujan , jadinya? ya basah lah.. *hehehe... 

   Kesel juga hahah.. aku masuk kekelas dan ikut narik2 temen2ku yg belum basah kelapangan, hahah biar basah. Semua sudah basah, tinggal Rima aja, Rima sih.. gak mau dibasahin -,- . Y uda drpd ngambek tinggal aja . Aku keluar kelas, liat Ichda yg basah kuyup bawa sepeda aku dan Ilfia pinjem sepedanya buat sepedaan keliling sekolah (didalam sekolah) . Puas keliling aku keringin badan &ganti baju : atasan seragam olahraga, bawah rok biru. kebalikan yg tadi. dan.. pulang deh.. pulangnya karna barang bawaanku banyak, HPku jatuh didepan sekolahan dimobil aku panik, akhirnya mamaku ngantar aku kesekolah buat nyari HP ku saat aku nyari penjual es tebu nanya 'Nyari apa dek?' 'HP' jawabku singkat , 'Oh.. HP yang besar itu ya?"   aku seneng dan jawab 'iya' penjuual itu ngasih HP nya ke aku. Aku lompat2 ke mobil, bilang kalau HPnya ketemu.. wahh seneng bangeett :D makasih Pak!







Nah.. itu pengalamanku.. makasii uda baca


byeee

Sekarday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates