Wednesday, June 19, 2013

Assalmu'alaikum teman-teman ^^ Ketemu lagi di artikelku kali ini,.. Berhubung aku suka Ameba Pico Virtual World yang ada di facebook itu loh.. tapi uda bubar (hhehe) , makanya aku buat Ameba Pigg


Ameba Pigg memang mirip dengan Ameba Pico , tapi ada bedanya sedikit2 lah..

Nah.. buat teman-teman yang mau daftar Pigg tapi enggak tau bahasanya (aku juga sih.. hehe) bisa pakai Google Translete sebenernya,, tapi aku akan ajarin teman2 untuk buat Ameba Pigg kok.


Ini dia caranya.. Cekkiidoott...

1. Ketik 'Ameblo.jp' di kolum search . seperti dibawah ini kemudian tekan 'enter' di keyboard laptop/komputer.
2.Setelah di 'Enter' akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Teman2 klik aja seperti petunjuk dibawah ini.
 
3. Setelah di klik, muncul kembali tampilan seperti dibawah ini, Teman2 klik aja yang oranye besar itu, kaya gambar di bawah ini :D
 
4. Kalau sudah di klik dengan otomatis, muncul tampilan seperti dibawah ini ,nah.. kalau yang ini, teman2 isi sendiri dengan alamat email teman2 ^^ contoh : blablabla@yahoo.com
5. Kalau sudah memasukan email dan sudah di klik sperti petunjuk diatas, nah sekarang saatnya teman2 sign in ke Yahoo.com / tempat teman2 mendaftar email. kalau emailnya blaablaablaa@yahoo.com ya harus sign in di Yahoo, kalau emailnya selowdibalikjadiwoles@mail.com ya sign in nya harus di Mail.com juga ^^ , tau kan? nah kalau sudah, buka pemberi tahuan dari Ameba Pigg .dan klik kode yang berwarna biru seperti dibawah ini yah!
6. Kalau sudah di klik, dengan otomatis muncul kolum2 yang harus teman2 isi dengan biodata teman2 sendiri. ini panduan pengisiannya.
7. Kalau sudah diklik 'OK' (dalam bahasa jepang) bisa ada dan tidak ada kolum seperti ini, tapi waktu aku daftar enggak ada (heheh) tapi yah.. jaga2 aja lah ya! kalau misalnya ada tinggal klik yang warna 'pink' yah!
8.Setelah di klik yg warna 'Pink' teman2 wajib menyalin kode verivikasi yang sudah disediakan . Menyalinnya di kolum yang sudah disediakan juga yah! seperti digambar ini loh,.

9.stelah menyelesaikan tugas (ehh..) dilangkah delapan, muncul tampilan seperti dibawah ini, nah teman2 tinggal klik yang warna 'PINK' besar di bawah orang2 karakter Ameba Pigg itu yah! kalo sudah di klik teman-teman bisa memilih karakter yg disukai atau bisa memilih bentuk wajah/mata/hidung dll.
10. stelah selesai semuanya.. Ameba Pigg SUDAH BISA DIMAINKAN yeeeee!!!


-SELESAI-


NB : yang mau main Pigg bareng Sekar bisa Add nama Pigg aku : 'MIO'


Nah itu tadi cara untuk daftar akun di Ameba Pigg ^^
Semoga bermanfaat yah! trimakasi sudah berkunjung ke blogger Sekar (^_^) , jangan lupa berkunjung lagi yah...



Terimakasih juga buat Ime (sepupuku) yang uda bantuin aku buat bikin Ameba Pigg , Thanks Me!


Wassalamu'aikum...

Sekarday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates